mengobati sariawan dengan getah jarak | GERSANG TAPI DAMAI
Breaking News
Loading...

Sabtu, 09 April 2016

mengobati sariawan dengan getah jarak

 
     gambar bibir pecah-pecah (sariawan)

       Tentu anda sangat terganggu jika terkena sariawan bukan ???
Di sini saya akan memberikan cara anda untuk mengatasi penyakit yang satu ini dengan cara alami , tidak mempunyai efek samping ,  hanya saja sudah jarang di temukan di perkotaan



       gambar pucuk DAUN JARAK


Daun jarak sangat ampuh menyembuhkan sariawan atau bibir pecah-pecah , cara ini sudah sering saya lakukan atau saya buktikan ketika bibir saya pecah-pecah

langsung saja saya akan memberikan cara kerjanya :

petik tangkai pucuk daun jarak
dan setelah di petik langsung di sedot getahnya dengat mulut anda  dari tangkai yang baru anda  petik tersebut .
kumur-kumur lah dengan getah daun jarak tersebut kira-kira sampai 2 menit
setelah kumur-kumur  ,  buang sisa-sisa kumuran anda
lakukan 3 kali sehari

saya yakin sariawan anda teratasi .







google+

linkedin

About Author
  • Donec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio sem nec elit. Sed posuere consecteturDonec sed odio dui. Duis mollis, est non commodo luctus, nisi erat porttitor ligula, eget lacinia odio sem nec elit. Read More

    0 komentar:

    POST A COMMENT

     

    Gallery

    About Us